Download Tema Whatsapp iPhone (Versi Ter-Update)

Download Tema Whatsapp iPhone

Kamu bisa download tema Whatsapp iPhone jika ingin membuat Whatsapp-mu memiliki tampilan fresh khas iPhone. 

Kita tahu, bahwa tidak semua orang bisa membeli iPhone, namun dengan menggunakan Whatsapp modifikasi ini kamu bisa merasakan bagaimana sensasi menggunakan Whatsapp milik iPhone. Pastinya opsi tema-nya tidak membosankan dan memberikan kesan yang mewah.

Seperti yang telah kamu tahu, menerapkan tema Whatsapp iPhone tidak mungkin dilakukan jika kamu masih menggunakan Whatsapp Android yang original. 

Solusinya adalah dengan menggunakan Whatsapp modifikasi yang dikembangkan oleh developer tidak resmi. Selain bisa mengganti tema iOS, kamu juga bisa menikmati sajian fitur bermanfaat lainnya. 

Apa Itu Tema Whatsapp iPhone Untuk Android ?

Tema Whatsapp iPhone untuk Android adalah aplikasi Whatsapp yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memiliki tampilan yang sama dengan Whatsapp iOS. 

Melalui aplikasi modifikasi tersebut, sekarang pengguna Android berkesempatan memiliki Whatsapp dengan tampilan khas iPhone gratis tanpa harus membeli iPhone-nya.

Selain bisa menikmati Whatsapp iOS, pengguna juga mendapatkan fitur lainnya yang lebih lengkap dibandingkan dengan Whatsapp original. 

Fitur-fitur tersebut meliputi opsi font yang melimpah, hide status, mengganti ikon, standby status dan masih banyak lagi. Fitur tersebut pastinya mustahil kamu temukan jika menggunakan Whatsapp resmi.

Aplikasi Download Tema Whatsapp iPhone

Penjelasan Aplikasi Download Tema Whatsapp iPhone

Tema Whatsapp iPhone adalah aplikasi Whatsapp modifikasi untuk Android yang menawarkan tampilan/tema Whatsapp khas iPhone. 

Meskipun ilegal dan tidak resmi, Whatsapp modifikasi ini tetap berfungsi layaknya Whatsapp original seperti kirim pesan teks/audio dan melakukan panggilan biasa/video.

Perbedaan Aplikasi Versi Clone dan Unclone

1. Aplikasi Versi Clone

Whatsapp tema iOS memiliki dua versi, yaitu versi clone dan unclone, yang mana bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. 

Apabila kamu mengunduh versi clone, maka kamu bisa menggunakan dua akun dalam satu HP, yang satu akun di Whatsapp resmi dan satunya lagi di Whatsapp tema iOS. Dua aplikasi Whatsapp berbeda jenis bisa disandingkan dalam satu perangkat tanpa crash.

2. Aplikasi Versi Unclone

Berbeda dengan versi clone, Whatsapp tema iOS versi unclone akan menggantikan Whatsapp original sehingga pengguna hanya bisa memiliki satu akun dalam satu perangkat. 

Jika kamu pilih menggunakan Whatsapp tema iOS, ada baiknya kamu mencadangkan terlebih dahulu chat dari Whatsapp original agar bisa di-restore kembali ketika menggunakan versi modifikasi.

Fitur-Fitur Aplikasi Download Tema Whatsapp iPhone

1. Tema iPhone XI

Fitur utama yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi Whatsapp mod ini adalah Whatsapp dengan tampilan iPhone XI. Sangat menakjubkan bukan? 

Jadi kamu tidak perlu keluar banyak uang jika ingin merasakan sensasi mengunakan Whatsapp iPhone. Ya meski hanya dalam aplikasi Whatsapp, setidaknya hal ini bisa membunuh rasa penasaranmu.

2. Hide Status Whatsapp (Di Semua Kontak)

Tidak hanya menawarkan tema iOS, Whatsapp modifikasi ini juga menawarkan fitur dimana pengguna bisa menyembunyikan status mereka. 

Fitur ini memang sudah ada di Whatsapp resmi, namun hanya bisa menyembunyikan status dari beberepa kontak saja. Jika menggunakan Whatsapp tema iPhone ini, kamu bisa menyembunyikan status dari semua kontakmu.

3. Anti Banned/ Anti Blokir

Whatsapp tema iPhone versi terbaru juga telah memiliki fitur anti ban yang bisa mencegah developer resmi memblokir akunmu. 

Meskipun masih ada sedikit risiko, namun sudah diminimalisir sedemikian rupa sehingga aman untuk digunakan. Sekarang kamu tidak perlu takut kehilangan akun Whatsapp-mu.

4. Opsi Font Melimpah dan Desain Ikon Berbeda

Whatsapp tema iPhone juga lebih menarik karena memiliki opsi bebagai gaya tulisan/font yang melimpah. 

Jadi kamu bisa gonta-ganti font yang bisa membuat aktivitas chatting menyenangkan. Selain itu, beberapa ikon dalam Whatsapp modifikasi ini juga berbeda dibandingkan dengan versi original, misalnya saja ikon recording, pengetikan dan input teks.

Coba Juga : Jika kamu ingin fitur lebih, unduh GB Whatsapp dari gbfunda

Informasi Aplikasi Download Tema Whatsapp iPhone & Link Downloadnya

Aplikasi Download Tema Whatsapp iPhone

  • Nama Aplikasi    Tema Whatsapp iPhone
  • Ukuran                35.71 MB
  • Versi                    7.81
  • Harga                  Gratis


 

Cara Download dan Pasang Tema Whatsapp iPhone di HP Android

  • Pertama download versi Whatsapp yang kamu inginkan beserta tema iPhone-nya melalui link yang kami cantumkan di atas
  • Selanjutnya buka “Settings” lalu “Security” dan pilih “Unknown source” untuk perizinan pemasangan aplikasi tidak resmi
  • Setelah unduhan selesai, install file APK 
  • Selanjutnya ekstrak tema iPhone dan pindahkan ke folder Android > Data > com.whatsapp
  • Sekarang buka Whatsapp tema iPhone, daftarkan nomer, lakukan verifikasi, restore chat (jika ada)
  • Untuk mengganti tema menjadi iOS, klik menu titik tiga lalu pilih “YoMods” lalu pilih “YoThemes”
  • Sekarang cari tema iPhone yang kamu ekstrak tadi
  • Selesai
Download Aplikasi Mod WA lainnya : yowa latestmodapk

Solusi mudah nan murah menggunakan Whatsapp iPhone adalah dengan download tema Whatsapp iPhone. 

Ya, melalui aplikasi modifikasi tersebut, kamu bisa merasakan sensasi menggunakan Whatsapp di iOS tanpa membeli iPhone. Selain menawarkan tema iPhone yang keren, aplikasi ini juga memiliki fitur menarik lain semisal font yang banyak, fitur hide status, standby status dan masih banyak lagi. 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel