Daftar 5 Aplikasi Download Game Android Terbaik di 2021

Daftar 5 Aplikasi Download Game Android Terbaik di 2021 - Memainkan game Android di perangkat ponsel pintar kini menjadi aktivitas utama bagi para gamer. 

Hal ini dikarenakan banyaknya aplikasi download game Android gratis yang dapat kamu manfaatkan untuk mengunduh berbagai dengan genre yang unik dan seru. 

Rekomendasi Terbaik untuk Aplikasi Download Game Android

1# 9Apps - Alternatif Aplikasi Download Game Android Terpopuler

9Apps - Alternatif Aplikasi Download Game Android Terpopuler

Daftar aplikasi pertama yang bisa kamu manfaatkan untuk mengunduh game adalah 9Apps. Aplikasi ini merupakan alternatif terbaik yang menawarkan beragam pilihan game dengan genre lengkap untuk pengguna OS Android. 

Selain itu, aplikasi ini menjadi platform terbesar yang telah memiliki unduhan harian sebanyak 20 juta dalam setiap hari. Hal ini dikarenakan 9Apps tidak hanya menawarkan pengguna dengan aplikasi berbasis game, tetapi terdapat juga aplikasi populer lainnya yang bisa diunduh secara gratis. 

Pada sisi tampilan, 9Apps juga tergolong sangat friendly yang bisa memudahkan kamu dalam mencari pilihan game yang diinginkan. 

Uniknya, aplikasi ini menyuguhkan pengguna dengan Mini Games yang bisa dimainkan secara langsung melalui aplikasi 9Apps.

2# APKPure - Aplikasi Unduh Game Android Terupdate

APKPure - Aplikasi Unduh Game Android Terupdate

Jika kamu ingin mencari daftar game populer, maka bisa memilih aplikasi APKPure untuk mengunduh game tersebut. 

Pasalnya, platform ini menawarkan pengguna dengan daftar game terupdate sehingga bisa diunduh secara langsung.

Dikarenakan aplikasi ini hadir dengan All region, membuat kamu bisa merasakan game yang dirancang khusus untuk pengguna luar negeri. Tentunya kamu memerlukan akses VPN untuk mengatur region agar bisa memainkannya.

Beralih ke bagian tampilan, aplikasi ini hadir dengan user interface terbaik. Kamu akan mendapatkan berbagai pilihan game yang sudah dikategorikan berdasarkan genre sehingga lebih mudah untuk mendapatkan game sesuai keinginan.

3# TapTap - Apk Download Game Android Keluaran Korea Jepang dan China

TapTap - Apk Download Game Android Keluaran Korea Jepang dan China

Taptap menjadi aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh permainan atau game Android.

Keunikan dari platform ini, yaitu menawarkan pengguna dengan daftar game terlengkap asal negara Korea, Tingkok, dan Jepang.

Secara tampilan yang disajikan, aplikasi ini akan memberikan pengguna dengan opsi bahasa Mandarin sehingga kamu akan kesulitan dalam mencari game yang diinginkan. Namun, kehadiran aplikasi ini membuat pengguna bisa mendapatkan berbagai game eksklusif.

4# Aptoide - Apps Unduh Game Android dengan 15 Juta Download/ Hari

Aptoide - Apps Unduh Game Android

Aplikasi lainnya yang dapat kamu pilih sebagai tempat untuk mengunduh game adalah Aptoide. 

Terkenal sebagai pasar aplikasi terbaik yang minim bug, membuat aplikasi ini memiliki unduhan harian sebanyak 15 juta kali.

Selain itu, Aptoide memiliki sistem yang sangat stabil sehingga bisa mempercepat unduhan game yang kamu lakukan. Kamu juga bisa membeli game yang memiliki kategori premium melalui fitur Appcoins. Fitur ini dapat diisi melalui sistem reward yang diberikan setelah menyelesaikan misi tertentu.

Pada bagian user interface, aplikasi ini sangat nyaman untuk digunakan oleh banyak user. Hal ini dikarenakan pengguna disuguhkan dengan tombol fitur yang lengkap sehingga lebih mudah dalam mengoperasikan aplikasi.

Artikel Terkait: Cheat GTA 5 Lengkap Untuk PS3, PS4 dan PC

5# Uptodown App Store - Unduh Game Multi OS

Uptodown App Store - Unduh Game Multi OS

Daftar aplikasi alternatif terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh game Android adalah Uptodown App Store.

Platform ini sangat populer di seluruh dunia dikarenakan memiliki jumlah daftar aplikasi yang sangat lengkap.

Tidak hanya untuk pengguna OS Android, Uptodown App Store juga menawarkan multi-operasi untuk banyak perangkat sehingga kamu bisa menggunakannya secara mudah.

Kamu hanya perlu memasukkan judul di kolom penelusuran dan melakukan unduhan untuk memainkan game tersebut.

Tampilan user interface yang ditawarkan juga sangat baik. Hal ini terlihat tidak adanya iklan yang bisa mengganggu kamu ketika menjalankan aplikasi Uptodown App Store.

Semua game yang ditawarkan dapar kamu unduh secara gratis dan cepat melalui perangkat smartphone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel