Game Online PC MMORPG Terbaik dan Terbaru

Game Online PC MMORPG Terbaik dan Terbaru - MMORPG adalah game yang sangat populer. Banyak gamer PC yang memainkan berbagai jenis game online PC MMORPG untuk mengisi waktu luang, bahkan untuk memperoleh uang jajan tambahan. 

Lalu...Game Online PC MMORPG apakah yang terbaik?

List Game Online MMORPG untuk PC Terbaik - Terbaru


Sebelum memasuki Steam untuk mengunduh game bergenre MMORPG, pastikan Anda sudah tahu game mana saja yang paling bagus untuk diunduh dan dimainkan. 

Kalau Anda belum mempunyai gambaran tentang game semacam ini, berikut beberapa rekomendasi yang bisa Anda pilih.

1. Warframe

game online pc mmorpg_warframe

Game ini tersedia gratis untuk dimainkan. Konsep dalam game ini adalah pemain akan memainkan karakter ninja ruang angkasa. Misi Anda adalah membantai semua musuh yang menghadang dengan berbagai pilihan senjata yang keren.

Ada banyak jenis ninja yang bisa dipilih untuk dimainkan. Setiap jenisnya mempunyai gaya bermain serta skill yang berbeda dan unik. Game ini menempati posisi pertama karena memang merupakan game MMORPG gratis yang terbaik untuk dimainkan.

2. The Elder Scrolls

game online pc mmorpg_The Elder Scrolls

The Elder Scrolls adalah sebuah game bergenre MMORPG yang mengharuskan para pemain untuk membayar agar bisa memainkannya. The Elder Scrolls menawarkan penjelajahan tingkat tinggi dengan kustomisasi karakter yang menarik, map dunia yang sangat luas, dan sistem pertarungan dinamis.

Karena sifatnya yang berbayar, Anda bisa memasukkan game ini ke wishlist terlebih dahulu. Kemudian download The Elder Scrolls saat ada diskon di Steam. Sehingga Anda bisa memperoleh The Elder Scrolls dengan harga yang lebih murah.

3. Star Trek Online

game online pc mmorpg_Star Trek Online

Game online PC MMORPG berikutnya diciptakan oleh developernya sehingga bisa memenuhi keinginan para penggemar science fiction Star Trek. Game Star Trek ini menawarkan arena perang antar pesawat yang bisa Anda kustomisasi secara luas.

Selain itu, Star Trek juga mempunyai kelengkapan fitur berupa ground combat sehingga karakter-karakternya bisa memainkan berbagai misi yang berbeda. Beberapa misi bahkan diciptakan oleh komunitas sehingga bisa dimainkan secara gratis.

4. Aura Kingdom

game online pc mmorpg_Aura Kingdom

Aura Kingdom adalah game MMORPG yang tampilan visualnya terlihat sangat cantik. Dunia yang ada di dalam game Aura Kingdom juga menampilkan keindahan. Ada berbagai efek yang ditambahkan sehingga para pemainnya bisa semakin terpukau dalam memainkan karakter 2D dalam game.

Aura Kingdom merupakan game dari Jepang yang tersedia di Steam dan bisa diunduh serta dimainkan secara gratis.

5. Champions Online

game online pc mmorpg_Champions Online

Para penggemar DC dan Marvel bisa memainkan game bertema superhero dengan mengunduh Champions Online. Karakter dalam game ini merupakan superhero yang mempunyai kekuatan yang beragam dan bisa Anda pilih sesuka hati.

Para pemain Champions Online bebas membuat sosok superhero atau pahlawan super sesuka hati, sesuai dengan imajinasi masing-masing.

6. The Lord of the Ring

game online pc mmorpg_The Lord of the Ring

Pembaca dan penonton film The Lord of the Ring bisa memainkan karakter dalam film atau novelnya dalam game buatan LOTR. Terinspirasi dari novel fiksi buatan J.R.R. Tolkien, game ini menampilkan kualitas yang memuaskan dan dunia Middle Earth yang dipenuhi misteri dan tantangan.

Para pemain akan menjumpai kustomisasi karakter yang bervariasi. Selain itu, ada fitur-fitur lengkap yang memungkinkan para pemain untuk memerankan karakter hamba Sauron. Game online PC MMORPG The Lord of the Ring bisa diunduh secara gratis dari Steam.

7. Rift

game online pc mmorpg_Champions Online

Game MMORPG selanjutnya mempunyai tema yang unik, yaitu fantasi. Meskipun temanya unik, konsep game ini mempunyai cerita yang menarik. Setting dunia dalam game Rift adalah dunia Telara dengan berbagai warna yang indah.

Game Rift sering disetarakan dengan game MMORPG lain, misalnya dengan World of Warcraft yang merupakan buatan Blizzard.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel