Cara Mudah Berbagi Sandi Wifi dengan Kode Qr Xiaomi

Aktivitas membagi kata sandi Wifi dengan kode batang adalah  hal yang biasa dilakukan oleh pengguna Xiaomi. Alasannya, supaya pemakai Xiaomi bisa dengan cepat terhubung dengan Wifi. Sehingga, membuat user Xiaomi Tidak perlu repot mengetik kata sandi Wifi secara manual. Lantas bagaimana cara berbagi sandi wifi dengan kode qr xiaomi? Inilah informasinya:


Membagikan Kode Sandi Dengan Kode Batang Xiaomi Pada saat Ikon Wifi Tidak Menyala

Cara pertama, yang bisa dilakukan pengguna Xiaomi untuk membagikan kata sandi Wifi dalam keadaan tidak menyala. Tujuannya, untuk memudahkan pengguna Xiaomi yang lupa menyalakan tombol koneksi Wifi. Sementara itu, cara membagikan kode batang XP pada saat fitur koneksi Wifi adalah sebagai berikut:

1. Membuka aplikasi Pemindai kode batang

Langkah perdana untuk membagikan password Wifi dengan kode batang Xiaomi pada saat ikon Wifi tidak menyala yaitu membuka menu “peralatan/” kemudian, dilanjutkan dengan membuka pilihan pemindaian kode batang Xiaomi. Alasannya, supaya pemakai ponsel Xiaomi bisa langsung membagikan password Wifi dengan qr code. Meskipun, koneksi Wifi di Xiaomi belum dihidupkan sama sekali.

2. Mengarahkan kamera Ponsel Xiaomi Ke dalam Box Kode Batang Xiaomi

Apabila pemakai handphone Xiaomi sudah membuka software kode batang Xiaomi. Selanjutnya, pemakai ponsel Xiaomi bisa langsung mengarahkan kamera ponsel Xiaomi ke dalam box kode batang di ponsel Xiaomi. Lalu, Tunggulah kamera ponsel selesai melakukan proses pemindaian kode QR untuk membagikan kata sandi koneksi Wifi usai.

3. Password Wifi Akan Ditampilkan dengan Jelas di Layar Ponsel Pintar Xiaomi

Jika tahapan pemindaian kode batang untuk menampilkan sandi koneksi Wifi. Berikutnya, data username koneksi wifi dan kata sandi yang lengkap. Terakhir, pemakai handphone Xiaomi bisa langsung mengklik opsi “menghubungkan ke dalam koneksi Wifi” Kemudian, tunggulah hingga koneksi wifi aktif dengan baik.

Bagikanlah Password wifi Dengan Kode QR Xiaomi Ketika Wifi Aktif

Cara berbagi sandi wifi dengan kode qr xiaomi, yang kedua bisa dilakukan oleh pemakai Xiaomi pada saat jaringan wifi dalam keadaan aktif. Kemudian, apa saja step-step buat mensharing kata sandi Wifi dengan kode QR Xiaomi ketika Wifi sedang aktif. Berikut ini adalah penjelasan selengkapnya:

     Pengguna ponsel pintar Xiaomi harus mengaktifkan wifi Xiaomi dengan cara menekan tombol bergambar wifi di ponsel pintar Xiaomi.

     Kemudian, pergilah ke dalam menu Settingan Wifi.

     Lalu, carilah opsi “sentuh untuk berbagi kata sandi Wifi Xiaomi. Langkah berikutnya, klik nama akses poin Wifi.

     Setelah itu, Xiaomi akan membuka fitur pemindaian kode batang Wifi Xiaomi. Next step, lakukanlah pemindaian kode batang menggunakan perangkat ponsel pintar yang lainnya. Tahapan, nomor lima, bagikanlah koneksi jaringan wifi ke ponsel lain menggunakan pemindaian kode batang yang sudah diberikan oleh ponsel Xiaomi. Setelah itu, pemakai bila koneksi Wifi sudah terhubung dengan baik. Step selanjutnya, user Xiaomi dapat langsung menghubungkan jaringan wifi yang sudah dipindai data nama pengguna dan kata sandi Wifi yang dituju. Caranya, hanya dengan mengklik tombol “menghubungkan jaringan wifi. Langkah penutup, tunggulah hingga proses menghubungkan jaringan wifi ke dalam ponsel pintar merek Xiaomi.

Demikian pembahasan yang sangat lengkap mengenai cara berbagi sandi wifi dengan kode qr xiaomi. Kedua cara yang sudah dibahas dalam pembahasan artikel tentu saja dapat membantu pemilik ponsel Xiaomi agar terhubung ke dalam jaringan Wifi dengan mudah. Agar pemakai ponsel Xiaomi bisa mengakses internet dengan praktis dan cepat menggunakan jaringan wifi.

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel