Cara Daftar Netflix Indo 2021 (Bisa Tanpa Kartu Kredit)

Cara Daftar Netflix Indonesia 2021 (Bisa Tanpa Kartu Kredit) - Menonton film adalah kegiatan yang hampir semua orang tidak pernah bosan, bahkan ketika pandemi datang pun, menonton film di rumah justru menjadi kebiasaan baru masyarakat.

Ditambah kini, masih ada sebagian bioskop yang mungkin belum beroperasi dengan normal. Hingga pada akhirnya semua beralih ke aplikasi untuk menonton film berbagai genre, yang salah satunya yakni Netflix. Lalu bagaimana cara mendaftar Netflix Indonesia yang terbaru dan termudah? Simak penjelasan berikut!

Dengan mempunyai 130 juta anggota pada 190 negara lebih, membuat Netflix mudah dijangkau semua orang, bahkan di dalamnya pun juga menyuguhkan berbagai film panjang dengan bermacam bahasa, film dokumenter, dan juga serial TV.

Mulai masuk ke Indonesia pada tahun 2016, Netflix pun awalnya sempat diblokir beberapa Internet Service Provider (ISP), dan operator selular. Tetapi kini ttelah dapat diakses kembali, karena sudah tidak terblokir. 

Nah, bagi kalian yang mau nonton film di Netflix, kalian bisa mendaftarnya terlebih dahulu. Dan berikut step by step cara mendaftar netflix Indonesia terbaru.

Langkah Cara Mendaftar Netflix Indonesia

cara daftar netflix indonesia

Perlu diketahui, bahwa konten pada Netflix ini sendiri bisa menyesuaikan regulasi setiap negara yang berbeda-beda. Contohnya saja di Indonesia, maka tidak pula ditampilkan suatu konten dewasa dan pornografi yang tidak diperbolehkan. Jadi tidak usah khawatir jika kalian ingin mendaftarnya.

Baik, langsung saja berikut langkah-langkah mendaftar Netflix Indonesia:

  1. Pertama, bukalah website resmi Netflix Indonesia yakni (www.netflix.com/id). Kemudian silahkan masukkan alamat email dan password yang kamu miliki. Bila sudah beres, tekan mulai.
  2. Kemudian kamu akan dibawa ke pilihan paket Netflix yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Nah pada bagian ini, maka kamu dapat memilih yang premium atau gratisan. Bila premium, tentu segala fitur dalam Netflix bisa kamu nikmati. 
  3. Lanjut ke kolom pengisian nama lengkap pada kolom identitas, setelah itu centang pada bagian kotak dialog yang terdapat di atas. Catatan penting di sini yaitu, harus memiliki kartu kredit sebagai syarat keperluan saat membayar.
  4. Bila semua telah selesai, maka akun Netflix pun sudah siap dan dapat digunakan langsung. Baik dengan ponsel atau perangkat lainnya, semua dapat digunakan untuk mengakses Netflix.
  5. Terakhir, apabila ingin berhenti berlangganan maka langsung saja klik link Netflix Cancel Plan yang tersedia, kemudian tekan lagi tulisan Finish Cancellation. Maka selesailah sudah langganan kamu.

Sampai di  sini, pasti ada yang ingin bertanya bagaimana bila seseorang tidak memiliki kartu kredit? Apakah tetap bisa mendaftar? 

Jawabannya masih bisa! 

Lalu bagaimanakah caranya? Ikuti tutorialnya berikut ini.

Posting Menarik : Cara Download Film Apapun Gratis di Laptop dan HP

Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit

Memakai Layanan Jenius yang Berasal dari BTPN !

Mengapa bisa melalui Jenius? Sebab, di sini kamu akan mendapatkan sesuatu yang bisa disebut dengan kartu kredit virtual, yang bahkan sangatlah berfungsi dalam bermacam hal lainnya. 

Perlu digaris bawahi pula, kartu kredit virtual ini pun wajib diisi saldonya terlebih dahulu supaya dapat berfungsi. 

Related Article: Sederet Kelebihan Netflix Premium Dibanding Gratisan

Beberapa step by step cara daftar Netflix tanpa pakai kartu kredit sebagai berikut:

  • Membuka Aplikasi Jenius terlebih dahulu, lalu pilihlah yang berlogo garis-garis tiga yang biasa ada di sebelah kiri aplikasi pada ponsel, setelah itu pilihlah Card Center.
  • Lanjutnya, pilih option menu e-Card agar menjadikan Jenius milik kamu
  • Selesai itu, silahkan pilih top up
  • Kemudian masukkan saldo yang dicocokan dengan nominal harga paket Netflix yang hendak dipilih.
  • Apabila sudah beres, maka silahkan masukkan CVV kartu Jenius kamu dan nomor kartu untuk melanjutkan adanya pembayaran Netflix, dan selesai!

Dari sini mana yang menjadi pilihan kamu? Bila dirasa masih sulit, maka ada opsi lain yaitu memakai kartu debit. Di mana semua kartu, dari berbagai bank ini memiliki cara yang hampir mirip di atas loh. Hanya berbeda untuk bagian nomor kartu yang bisa kamu perhatikan di depan kartu debit ya. 

Silakan dicoba !


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel