Apa Kelebihan Paket Premium Netflix Terkini? Ini Daftarnya

Apa Kelebihan Paket Premium Netflix Terkini? Ini Daftarnya - Bagi kamu yang belum tahu, Netflix ini ternyata telah berdiri sejak tahun 1997, namun ketika itu masih berfokus pada bidang penyewaan DVD dan CD film saja. Tapi lama kelamaan, ia pun akhirnya berhasil menjelma menjadi suatu layanan streaming film, yang sekarang diakui sebagai yang terbesar di Amrik sono. 

Nah, bagi kamu yang termasuk pengguna Netflix Asia, sudah tahukah apa saja kelebihan memakai paket premium Netflix terkini? 

Penasaran ? Mari kita bahas!

Layanan streaming online yang bisa diakses kapan pun dan dimana pun ini, diakui memiliki banyak keuntungan meski terdapat tarif langganan setiap bulannya, yang kurang lebih berada di kisaran nominal Rp.109.000,00,- sampai dengan Rp.169.000,00,-.

Tarif tersebut bisa dibilang cukup terjangkau, bila dibandingkan harus menonton di bioskop setiap satu filmnya yang seharga kurang lebih Rp.50.000,00,- sekali datang. Sebab biaya di atas pun sudah bisa mencakup semua, dan kamu juga dapat menikmati sampai sepuasnya.

Sederet Kelebihan Paket Premium Netfix 

Kelebihan Paket Premium Netflix

Ketika menonton dalam bioskop, maka tidak ada satu pun iklan yang menjeda maupun jalannya film serta fokus kita sebagai penonton. Hal tersebut yang membuat bioskop sering hening ketika masuk pada permulaan film. 

Sama halnya juga dengan Netflix, yang tentu terdapat fasilitas tersendiri yang bisa kamu dapat ketika mengambil paket premium, apa sajakah itu?

Mendapatkan Fitur-Fitur Menarik: My List, Profiled dan Continue

Ketiga fitur ini memang disediakan khusus bagi kamu yang mengambil premium Netflix. Tapi apa saja sih fungsi fitur-fitur tersebut?

1. Fitur Profiled Tersendiri

Pada fungsi yang satu ini, sangat membantu ketika hendak membuat akun yang berbeda jenisnya. 

Contoh saja akun yang memang dikhususkan bagi anak-anak, maka konten yang tersedia pun juga hanya untuk anak-anak saja. Hal ini tentu sangat baik bagi kamu yang punya anak-anak. Mereka bisa disuguhi film-film yang seusia mereka.

2. Fitur My List atau Fitur Playlist

Kedua fitur ini merupakan suatu fitur yang mengumpulkan bermacam daftar video favorit untuk bisa dinikmati lagi setiap harinya. Hal tersebut bisa dimisalkan seperti fitur playlist yang ada di pemutar musik milik kamu.

3. Fitur Continue

Yakni merupakan fitur yang sengaja untuk membantu menampilkan kembali adanya history TV series ataupun film yang pernah ditonton. Maka bagi kamu yang kelupaan membuat playlist, bisa langsung saja membuka history ini untuk melanjutkan acara menonton tanpa harus susah mencari judulnya lagi!

Dapat Mengatur Video High Definition serta Iklan

Iklan memang akan mengganggu fokus kita terhadap tontonan yang sedang dinikmati, sehingga apabila kamu butuh ketenangan, sangat dianjurkan untuk memakai versi premium dari Netflix.

Adapun selanjutnya, kualitas konten pada film yang akan kamu dapat adalah HD atau High Definition. Memang kualitas gambar HD lebih enak dipandang mata, namun kita tahu sendiri kadang jaringan internet kita lelet. Di kasus seperti inilah memilih kualitas gambar video yang lebih kecil amat membantu, biar streaming lebih lancar.

Postingan Menarik: Trik Cara Download Film Apapun Secara Gratis

Bisa Dinikmati Sesuai Keinginan

Saat kamu benar-benar ingin me time, atau meluangkan waktu sendiri, maka akun premium milik Kamu bisa selalu digunakan untuk menonton setiap detiknya selama masih terdaftar!

Kamu Perlu Tahu: Perbedaan Utama Netflix, Iflix dan VIU

Memiliki TV Series dan Film yang Lengkap

Jika akun kamu adalah Netflix premium, maka kedua kategori utama pilihan konten ini akan selalu tersedia beragam bentuknya, baik TV series maupun Film. Dari hal itu masih bisa dibagi lagi sesuai genre yang ada yakni action, horror, romance, comedies dan lain sebagainya!

Adapun untuk bagian TV series, maka Netflix sudah mendapat izin beberapa diantaranya, dari Negara secara resmi. Contohnya seperti Master Of None, Daredevil, Jessica Jones, dan lain sebagainya. Tinggal kamu pilih saja mana yang sesuai dengan selera.

Itulah beberapa hal terkait kelebihan paket premium Netflix terkini, yang dapat menjadi referensi kamu. Sehingga bila kamu ingin berlangganan, langsung saja untuk melakukan pembayaran, baik melalui kartu kredit pribadi ataupun jasa penjualan akun khusus premium Netflix yang terpercaya.

Silakan dicoba kakak...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel