Bingung Cara Menghapus Akun Viu Permanen ? Ini Tutorialnya

Tutorial Cara Menghapus Akun Viu Secara Permanen - Menonton drama Korea memang membuat sebagian orang ketagihan, bagaimana tidak? Setiap part-nya bahkan berhasil membuat kita tersenyum sendirinya, karena banyak adegan romantis. Baik film yang baru dirilis maupun drama korea lainnya tersedia di Viu. 

Nah, tetapi bagaimana caranya bila kita ingin menghentikan langganan premium maupun menghapus akun Viu secara permanen?

Mudah saja, namun sebelum itu mari kita bahas terkait aplikasi Viu secara mendalam terlebih dahulu. Selain terkenal dengan drama Korea-nya, di aplikasi Viu ternyata masih ada fasilitias televisi kawasan Asia seperti: TV Asia, TV Jepang, TV Korea, sampai dengan beberapa siaran langsung yang dapat kamu temui di menu On-Air.

Adapun bagi kamu yang hanya ingin menonton saja, biasanya bisa secara gratis tanpa tarif sama sekali. Namun bila kamu memang ingin menikmati tontonan secara nyaman tanpa satu iklan sedetikpun atau kamu ingin mendownloadnya secara langsung maka wajib untuk berlangganan paket premium Viu. 

Yang uniknya lagi, di sini juga tersedia suatu percobaan gratis 30 hari untuk menikmati selama sebulan fitur premium Viu.

Namun ingat, masa percobaan ini hanya dipersembahkan bagi pengguna baru aplikasi saja, yang mana jika 30 hari ini sudah habis, maka kamu boleh memutuskan sendiri apakah lanjut atau tidak. Namun bila kamu ingin berhenti berlangganan dan menghapus akun viu secara permanen, maka berikut langkah-langkahnya!

Langkah-Langkah Cara Menghapus Akun VIU Permanen

Cara Menghapus Akun Viu Secara Permanen

Jadi cara yang satu ini akan berlaku, khusus bagi kamu yang ingin berhenti berlangganan premium pada tahap percobaan 30 hari, yang memakai akun baru. 

  1. Buka aplikasi dan Buka menu Akun Saya. Ketika ingin menghilangkan atau menghapus akun Viu ini pun cukup gampang, karena langkah pertama hanya perlu membuka aplikasi, kemudian langsung menuju menu Akun Saya.
  2. Pilih menu Keluar. Nah lalu scroll terlebih dahulu ke bawah, sampai muncul adanya menu Keluar, baru setelah itu pilih menu ini dan konfirmasi dengan cara klik yang bertuliskan “Ya, saya ingin keluar”.
  3. Hapus Semua Data. Saat sudah beres, maka langsung saja pergi menuju Settings atau Pengaturan pada masing-masing ponsel, dan klik yang bertuliskan Kelola Aplikasi. Maka berikutnya, silahkan klik Hapus Semua Data atau Hapus Data.
  4. Akun Viu Terhapus Permanen. Apabila sudah, maka bisa dipastikan semua data akun yang kamu punya sebelumnya telah dihapus secara permanen.

Dari langkah di atas, maka bila kamu ingin menonton di Aplikasi Viu kembali, dapat pula mendaftar ulang memakai akun baru dan kembali bisa menikmati Viu premium secara gratis selama 30 hari. 

Baca Juga: Cara Nonton Viu Premium Gratis Selamanya

Walaupun begitu, namun tetap saja hal terbaik adalah berlangganan premium, terutama bagi kamu para penggemar drama Korea dan TV Asia, beserta siaran langsungnya. Untuk proses pembayarannya pun tidak repot, karena kamu hanya butuh melakukan prosesnya melalui Pulsa Google Play yang telah siap sedia.

Pada tips menghapus akun permanen di atas, tentu setiap ponsel smartphone dapat melakukannya. Tetapi pada fasilitas untuk mendapatkan gratis percobaan premium pada aplikasi 30 hari lagi dengan akun yang baru kembali, tentu tidak semua dapat berhasil ya. Karena memang kembali lagi ke hoki dan perbedaan pada masing-masing ponsel.

Bagi kamu yang berencana untuk berlangganan, maka setahun akun premium Viu ini cukup murah loh, karena hanya cukup membayar biaya kurang lebih sebesar Rp.180.000,00,- saja, kamu pun sudah dapat menikmati langganan Viu selama satu tahun. Tapi dengan catatan, selama promo ini masih ada ya. Karena kini diperkirakan harga berlangganan untuk setahunnya Rp.200.000,00,- tanpa diskon.

Namun harga tersebut justru lebih terjangkau dibanding membayar selama bulanan loh. Apabila bulanan, maka 1 bulannya bisa habis sekitar Rp.30.000,00,-an, sedangkan 3 bulannya yakni Rp.75.000,00,-. Namun memang berlangganan ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita masing-masing.

Semoga penjelasan ini mudah dipahami bagi kamu yang sedang mencarinya. Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel