Cara Nonton Video Premium VIU Secara Gratis (Trik Simpel)

Cara Nonton Video Premium di VIU Secara Gratis - Bagi kamu yang gemar nonton serial drama korea tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi VIU bukan ? 

Saat ini VIU menjadi aplikasi yang wajib diinstal oleh para penggemar drama terutama drama dari kawasan Asia. VIU menyediakan berbagai serial drama maupun film dengan sangat lengkap sesuai judul yang kamu cari.

Saat baru pertama mendaftar VIU, kamu memang akan memperoleh layanan akses premium secara gratis. Namun hal tersebut hanya berlaku pada 30 hari pertama, dan setelah itu untuk menikmati mode premium kamu harus berlangganan dengan membeli paket bulanan atau tahunan.

Tapi kamu tidak perlu khawatir karena kini terdapat trik untuk bisa mendapatkan akun premium VIU secara “Cuma-Cuma Alias Gratis”. 

Bagi kamu yang sudah terlanjur berlangganan, maka sebaiknya lakukan cara menghilangkan premium di VIU terlebih dahulu dan langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Masuk ke aplikasi VIU lalu cari menu Akun Saya
  • Scroll ke bawah dan pilih menu Keluar lalu konfirmasi Ya, saya ingin keluar
  • Selanjutnya masuk ke pengaturan Andorid dan pilih aplikasi VIU lalu hapus data

Maka secara otomatis semua data akan terhapus. Selanjutnya gunakan cara-cara di bawah ini.

Trik Cara Nonton Video Premium di VIU Secara Gratis

Cara Nonton Video Premium di VIU Secara Gratis

Untuk bisa mendapatkan akun VIU premium gratis, maka kamu terlebih dahulu harus logout. Seperti yang kita ketahui, ketika pengguna baru pertama kali login pada aplikasi ini, maka akan memperoleh keistimewaan berupa akses percobaan premium secara gratis selama 30 puluh hari. 

Kemudian ikuti langkah-langkah berikut agar tetap bisa nonton video premium di VIU secara gratis :

  1. Logout dari VIU dengan akun google pendaftaran. Jika kamu sudah pernah mendaftar di aplikasi VIU dengan menggunakan akun google tersebut. Maka silahkan kamu keluar atau log out dari akun tersebut.
  2. Siapkan akun google lain. Selanjutnya siapkan akun google lain yang berbeda atau belum pernah kamu gunakan untuk mendaftar pada aplikasi VIU. Bisa dengan membuat akun google baru atau memakai yang lama, asal belum pernah untuk mendaftar VIU.
  3. Login menggunakan akun google tersebut. Kemudian log in menggunakan akun google yang baru tersebut, dan kamu akan memperoleh masa percobaan gratis lagi selama 30 hari. 
  4. Ulangi langkah ini. Jika masa percobaan terebut sudah habis, maka kamu dapat melakukan hal yang sama untuk mendapatkan premium di VIU secara gratis.

Wajib Tahu: Ini 4 Perbedaan Akun Viu Premium dan Biasa


Tips Lain Mendapatkan VIU Premium Dengan Gratis

Menggunakan Poin Web

nonton viu premium gratis dengan poin web

Saat ini terdapat salah satu situs yang cukup menarik dan dapat digunakan untuk memperoleh google play gift card. 

Google play gift card ini berupa pulsa bernama Poinweb yang dapat digunakan untuk membeli akun premium pada VIU. Poinweb sendiri merupakan website yang menyediakan berbagai hadiah kepada para anggotanya yang mengumpulkan poin. 

Poin tersebutlah yang nantinya bisa ditukar dengan pulsa all operator atau google gift card. Cara mendaftar Poinweb sebagai berikut:

  • Masuk pada situs poin web
  • Klik menu daftar yang terletak di pojok kanan atas sebelah menu login
  • Kamu dapat memilih login menggunakan Twitter atau Facebook
  • Setelah itu isikan data-data yang diminta seperti nama, email, nomor hp serta password lalu klik daftar.

Selanjutnya kamu tinggal mengumpulkan poin-poin dengan bermain kuis. Jika poin sudah terkumpul maka kamu bisa menukarnya dengan google gift card atau pulsa secara langsung melalui menu tukar poin. Setelah poin ditukarkan, masuk ke bagian pembelian akun premium pada VIU dan bayar dengan menggunakan metode pulsa atau google play gift.

Sayang Kalau Kamu Lewatin: 5 Cara Download Film (Apapun) di Laptop or HP Gratis

Mangundang Teman Untuk Mendaftar Akun VIU

akun viu premium gratis dengan mengundang teman

Trik terakhir yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan kouta premium pada aplikasi VIU adalah dengan mengundang teman. Fitur ini memang sengaja diberikan oleh VIU agar bisa menggaet banyak pengguna. 

Selain menguntungkan pihak VIU, ternyata hal ini juga menguntungkan bagi pengguna lho. Yakni kamu dapat mendapatkan akses ke akun premium tanpa harus membeli. Kamu dapat mengajak orang-orang untuk bergabung menggunakan VIU melalui tautan yang kamu berikan. Nah jika orang tersebut mendaftar melalui tautan yang kamu berikan maka baik kamu maupun pendaftar akan mendapat akses premium 7 hari secara gratis.

Baik, sekarang saatnya kamu praktekin "cara nonton video premium di VIU secara gratis" di atas dan akhirul kata, selamat mencoba...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel